Rabu, 06 Maret 2013

akhir dari segalanya, atau awal dari semuanya?

haloo...
haloo...
halooooooooooooooooooooooo!!

teriak sebentar, ya?

AAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK GUE LULUUUSSSSSSSSSSSS GUE SARJANAAA !!! AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!
AKHIRNYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA...........................

*berurai air mata lagi*
hahahaha.


ya. hari ini, tepat tanggal 6 maret 2013, gue resmi sarjana. alhamdulillah..
segala perjuangan ngurus kolokium, skripsi, revisi, revisi, revisi (sampe mual) akhirnya sampe juga di komprehensif dan sidang. lalu yudisium. aku sarjana. hihi..


kalo diinget-inget.. (flashback) seru juga masa-masa kuliah gue. 3,5 taun berjalan kayak kedipan mata. terlalu cepat.. tiba-tiba gue kepengen ngulang semua dari awal.. gue rindu suasana kelas dan gue menyesal menyia-nyiakan kelas gue selama ini. ehehehe.

cerita sedikit kejadian hari ini, yaa.
dimulai dengan bangun pagi yang mendadak mual. yap, gue mual. gue bolak balik kamar mandi, gak selera nyolek materi.. akhirnya milih mandi dan beberes.

dan entah kenapa gue memilih berkerudung hitam. (dan kata nana itu kerudung warna coklat) entahlah. buat gue itu hitam :/

gue cakep, kan? jangan liat yg kerudung biru. itu sih cakep banget --,

gue menjalani hari dengan (mencoba) tenang.
satu persatu ujian lisan gue lalui.. dimulai dari Akuntansi Biaya, Audit, Sistem Informasi Akuntansi semua gue lalu dengan sangat lancar mayan deh~

ohiyah, gue ujian hari ini keroyokan dan maraton bersama karlina, dan sistha. susah emang kembar tiga dari kolokium sampe sidang bareng teyuusss.. :))

fyi, tahapan ujian d kampus gue bejibun banyaknya dan semua itu... uang -,-

dimulai dari kolokium, seminar hasil, komprehensif, sidang, belom lagi menjelang wisuda saat ini :'|

tapi gakpapa. gue senang melaluinya :D

lanjut yah..
giliran sidang, gue lg bengong bengong cantik, eh di panggil..
   "Des, duluan ya sidangnya.." -pembimbing satu.

gue? bengong. bingung. garuk-garuk kepala, baru masuk -,-

di dalem.. yaa.. selayaknya sidang blablabla. di tindas habis-habisan sampe rasanya pengen nangis gegulingan sambil pelukan. (oke, skip).

selesai sidang, gue keluar ruang cecengiran. lalu giliran karlina masuk ruang sidang. bedanya, pas karlina keluar, dia mewek. heyaaahhhhhhhhhhh... gue pun bengong. jalan keluar? peluk :|

lalu sistha. pas keluar? sama kek gue cecengesan ajah..

sampailah pada saat di yudisium. yaitu pengumuman lulus apa engga :'|
*gemuruh*

"Deska.. hasil komprehensif tadi kamu kurang banyak membaca.. masa kamu jurnal aja salah?" (oke gue ini bisa jelasin. YAKAN GUE NERVOUS. SIAPALAH JUGA YG GAK NERVOUS APA YG LO PELAJARIN TETIBA MENLENCENG NUN JAUH KEMANA TAUK?!) kata ketua penguji.

*yang namanya deska diem* *dan menunduk dengan air mata ngembeng*

...

"kamu saya harapkan eterus belajar sesuai bidang kajian kamu.." katanya lagi..

*lagi-lagi diem dan mulai mewek ingus beleberan*

"baiklah.. hasil dari penilaian ketiga penguji.. kamu dinyatakan lulus dengan predikat sangat memuaskan".

ha? gue diem dan mendongak.

nyengir bego, lalu nangis lagi. *iya itu gue bego*




lalu lanjut pembimbing sekaligus anggota penguji yg ngomong. eh doi juga sedih ngomongnya terharu dengan mata yg berkaca-kaca (  .__.)/|nangis jama'ah|

gue makin mewek d situ..

:""""

dan penguji satu lagi ngomong.. "wah, gak kerasa ya des kamu lulus? keilangan kamu, deh.."

gonjreng!

*banjir*

beres yudisium, gue keluar ruangan dan mewek sama anak2 :'D diliatin dong sama orang-orang yg mau kuliah. malu, sih. yaudahlah :3

bahagia lah yah akhirnya sarjana juga, ehehe..



tapi gue pun bingung. berarti dihari ini juga gue resmi pengangguran yah? udah bukan mahasiswa lagi...
aneh rasanya dengan nama 'pengangguran'. mungkin saat ini gue masih efektif dengan revisian blabla sampe wisuda. tapi abis itu? :(

terlintas dikepala.. ini akhir segalanya.. atau awal dari semuanya, yah?

hmm..

mari berjuang untuk mendapatkan yg terbaik. semangat! deska bisa! :D

*tanggal 21 maret choy wisudaannya*





*tambahan*
baru gue sadari, gue jomblo lama juga, ya. wisuda pun gue tetep jomblo ( ._.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Day 1 - Describe Your Personality

HAI! waw, sudah lama juga yaa tidak menulis. alasannya karena, entahlah, kurang inspirasi apa males?  Lalu muncul di timeline Fala Adinda so...