Selasa, 28 Mei 2019

ALADDIN, MAGIC CARPET, AND THE LAMP.

Sebentar, gue nyanyik dulu.

I CAN SHOW YOU THE WORRLLLDDDDDD~
SHINNING SHIMMERING SPLEEENDDDIIDDDD~

Udah segitu ajah biar kalian gak kaget.

HAAAAI !
Hari ini postingan gue mau bercerita soal kegiatan gue hari minggu kemarin yakni nonton Film Disney yang sangaaaat memorable bagi pecinta Disney dari zaman baheula yaitu FILM ALADDIN !

Bercerita tentang lelaki muda penuh semangat tapi sayangnya yatim piatu dan miskin lalu menemukan lampu apa teko ajaib sih itu di gosok gosok eh keluar JINNN yang mengabulkan 3 permintaan. Ya gak perlu detail lah karena gue yakin kalian semua PASTI tau cerita 1001 malam berlatar belakang Timur Tengah~

(source : youtube)


NAH, 2019 Disney Pictures kembali merilis Film Aladdin dengan sentuhan modern, tidak mengurangi kisah aslinya yang emang latar belakangnya padang pasir, yang terpenting BUKAN ANIMASI. Seneng bangeeettt ngeliat orang asli terbang melayang di karpet ajaib, belum lagi ketawa ngakak sama Jin Ajaib nya. Berasa kembali ke dunia masa kecil yang dipenuhi sama kisah Disney.

Yang gue mau ceritain adalah bukan tentang filmnya sih. Karena gue yakin tanpa perlu diceritakan semua orang tau dehh kalo Disney never failed bikin film beginian. Yang gue mau ceritakan adalah...

Kali ini gue mengajak nyokap dan Adek gue yg bungsu buat nonton. Ternyata itu adalah pilihan yang tepat. Nyokap adalah orang pertama yang mengenalkan sampai mendokrin gue dengan semua tentang Disney. Sampai yang paling gue inget gue pernah punya piring makan khusus lengkap (piring, mangkok, sendok, gelas) dengan gambar Mickey Mouse. Gue juga jadi hapal dari jaman baheula hampir semua OST Disney.

Tadinya sih ragu mengingat gue pilih nonton yang jam 13:40 (karena gue udah niat beli dari semalem, eh baru bangun tidur jam 11, lalu cek yg jam 13:00 udah penuh wkwkwkwk) karena kan nyokap harus siap – siap masak buka puasa. Eh surprisingly nyokap juga excited dan masak lebih cepat dari biasanya ahahahaha.

Nyokap gue walaupun udah 50 tahunan tapi semua ingatan tentang Disney doi tetap ingat. Apalagi film Aladdin ini. Senang sekali gue ngeliatnya nyokap enjoy nonton Film ini. Mungkin sembari mengenang tontonan yang doi kasih ke anaknya kali yaaaaa..

Selesai nonton nyokap terus terkagum sama editing Film Aladdin. Seperti yang kita tau, editan film di luar negeri itu udah super juara. Belum lagi pemilihan actor yang tepat suasana film sungguh kuat!

Nyokap gue perhatikan juga sing along pas a whole the world melantun. Ya gue juga sih. Malah hampir sebioskop humming lagu ini. Secara ini lagu yaaaa... bener – bener di telinga khaaan.


(source : youtube)

Di Film Aladdin banyak lagu – lagu baru yang emang sengaja di bikin untuk memperkuat Film seperti yg yang dinyanyiin Princess Jasmine dan Genie. Nah lagu2 itu yang sampai sekarang humming bener di Nyokap hahaha.

(source : youtube)

Jadi yang ingin gue sampaikan adalah, coba deh sesekali ajak nyokap lu untuk nonton film2 ringan begini karena selain membangkitkan kenangan masa lalu, juga memberikan hiburan ke orangtua pahala nya besar lohh hehe. Buat yang masih aja galau mau nonton Aladdin sama siapa tuhh ajak aja nyokaaap. Jangan alasa karena jomblo mulu yaaa :p

Akhir kata, AYO BURUAN KALIAN NONTON GUYS!

Love,
Deska a.k.a Princess Jasmine KW.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Day 1 - Describe Your Personality

HAI! waw, sudah lama juga yaa tidak menulis. alasannya karena, entahlah, kurang inspirasi apa males?  Lalu muncul di timeline Fala Adinda so...