Minggu, 27 Januari 2013

mungkin engga sekarang :D

semua orang pasti punya keinginan yang muncul tiba-tiba. kayak kepengen punya pacar yang mobilnya alphard gitu. atau punya keberuntungan menang kuis keliling eropa 2 bulan FREE.

begitupun gue.
jadi isengnya, setelah beresin dokumen untuk ngajuin kolokium *pamer* gue iseng blog walking ke blognya @popokman. gue baca satu postingan dia yang bikin cirik :/ kalo mau baca bisa klik disini

lalu tiba-tiba, gue kepengen punya pacaaarrrr. :"((

punya pacar yang seru, yang bisa ketawa ketiwi tanpa tau malu, gak perlu jamin2 kelewatan, yang..... menyenangkan.

buat gue kata 'menyenangkan' itu banyak maknanya.

menyenangkan untuk di bilang 'i love you sayangg..'

menyenangkan untuk di bilang 'sayang! aku sebel banget sama kamu!!'

menyenangkan untuk di bilang 'yang, laper. makan kali :("

atau untuk di bilang "sayang, jalan yuk keliling jakarta pake TJ :D"

gue tau gue gak sempurna, jadi gue pun mencari lelaki yang gak sempurna. kenapa?
kan di ilmu matematika pun bilang negatif (x) negatif sama dengan positif.
gak sempurna dan gak sempurna? menghasilkan cinta yang sempurna.

*azeg*

gitu, aja sih.

sama seperti judul, mungkin gak sekarang yah. kan masih kuliah.
tapi pasti menemukan si 'pria' itu nanti, setelah ini.
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Day 1 - Describe Your Personality

HAI! waw, sudah lama juga yaa tidak menulis. alasannya karena, entahlah, kurang inspirasi apa males?  Lalu muncul di timeline Fala Adinda so...