Selasa, 08 Januari 2013

lovely november! (2012)

mendung datang tak terduga ketika mata masih terlelap. raga pun enggan beranjak datang, buaian hangat malam sangat kental terasa. selamat pagi, dunia :')

tsahhilaahhhh.. itu gue gombal najis najis amat deh yak :))


jadi, pagi ini hujan. gue pun menggombal. aheyyyy
 

oke, postingan kali ini gue mau cerita soal apa yang terjadi di bulan november. niatnya selain cerita juga mau pamer. iya pamer. pamer-an baju. *garing nyet* :)))

Hari mulai berganti sampai tiba pada tanggal itu.. mba menul's wedding!! \(^o^)/
gue excited banget sama pernikahan sepupu pintar nan cantik ini.. doi yg suka ngajak gue ke AKM (Ayo Kita Kemuseum) :D kebetulan juga tante gue yang udah stay di Pasadena, L.A, bakal come to Indonesia jujaa.. welcome home budeee, pakdeee, mba febby and also mas hendy. membayangkan betapa serunya acara keluarga ini :D
 
takdir sebagai anak perempuan paling kecil di keluarga disaat ada pernikahan adalah................................. jadi penerima tamu :|
lumayan deh. masih di gedung yang sama (Manggala Wana Bakti) waktu nikahan mba ninil pun aku jadi penerima tamu. nasip :|
tapi gakpapa. aku cenang! \(^o^)/
karena cuma kesisa gue, dibutuhkan 1 wanita lagi yg nemenin gue. gue pun ngajak si cina sistha. kenapa? karena sistha pernah kecepretan kebaikan mba menul waktu mba menul ngasih free ticket konser super junior 3 biji X)))
 karena pernikahannya sore, kita pun otw Jakarta siang-siang. ini dia wajah 2 wanita cute yang bakal jaga benteng pertahanan depan pernikahan mba menul XD


setelah sampe, kita pun langsung make-up. karena akad itu masih keluarga, gue gak pake baju yg sama kayak sistha dulu, gue pake baju yang sama kayak tante gue..




ada yang janggal sama baju sistha, gak? kalo iya, udah jangan di perhatiin banget X))

"Des, Pengantinnya mana?"
nih~
cakep ye? iya donggg. leiat aja gue. cakep juga kan? #maksa #biar XD

*lagi akad nikah* :))))

(after akad nikah)

 pernikahan berjalan lancar alhamdulillah. gue sama sistha pun makan dengan kalap. segala jenis makanan kita santap tak bersisa. ah... indahnya :") padahal gue lg diet. bodo amat :")
happy ever after ya Mba n Mas akohhhh.. *bear hug* *cobak tebak aku yg manaaa..* :))

pasti yang ada di otak semua orang setelah ada acara besar gini adalah, pulang, tidur pulas seharian. TIDAK dengan gue -________________-. kenapa? karena besoknya gue harus take off to Bali. entah harus senang apa gimana. senang sih, tapi ngantuknya itu loh..............


gue ke Bali dalam rangka liburan keluarga bareng tante gue yg dari L.A. here we gooooo...

(ada bule nya loh itu yg pake syal. yg pake kerudung orange hanya warga lokal biasa :'))


setelah ngurus segala macem, sampailah kita d ruang tunggu. gue celingak celinguk nyari yg bisa di cari. kali aja ketemu jodoh. eh, gak dapet jugak. yaudahlah... :')
*cekcian mana bibir akoh apa mba akoh?*

(dari kiri, Pakde Avat, Mas Hendy, Mba Febby, Bude Henny, Mba Niel, Mba Raras, Deska. dan yg ngefotoin itu mas bothie, suami mba niel XD)

bandara hari itu, gak rame2 amat. ya mungkin kalo tiba-tiba ada bom, pasti rame. *amit-amitt*
 
dan dateng juga nih pesawat. kami naik maskapai yg namanya kayak nama hewan. 11-12 sama burung. titik-titik air. dan gak delay. terima kasih, ya maskapai titik-titik air. membuat kesan pertama kali ke Bali aku gak buruk :')
(siap terbang cuusssss. good bye Jakarta!)

pesawat mulai bergerak. safety belt sudah terpasang, berarti sudah waktunya.............. tidur. ya. efek pulang malam setelah pernikahan, packing sampe jam 2 malam. bangun subuh dan menghadapi macetnya menuju bandara membuat kepala gue cenat cenut gak karuan. jadi setelah pesawat take off, gue memilih tidur sambil berdoa semoga mimpi indah. lumayan lah sejam-an jakarta-bali. bobo dulu, ya... *zzzzzzzzzzzzzzzzzzzz..*

gak kerasa, udah hampir sampe aja. terdengar pramugari mengingatkan untuk kembali memasang safety belt karena pesawat segera landing. dengan setengah sadar, gue meraba-raba safety belt, dan memasangnya kembali. aseli kurang puas gue tidur. gak betah2 amat juga tidur sambil duduk. di otak gue saat itu hanya kamar hotel, kasur, tidur.... dasar gak nikmatin suasana :|

alhamdulillah, sampe juga di Bali. hore!!
(entah apa tujuannya foto di lapangan pesawat gini. aseli sebenernya takut kelindes pesawat) :/

karena tante dan om gue ini dianggap sebagai turis (karena mereka sudah WNA) kami semua dapet fasilitas gitu dari kedutaan. mayan mobil travel dan supirnya. wohoooo \(^o^)/

(lagi nunggu koper. aku lucu ya? tapi kiri kanan aku cantik. :/)

setelah koper datang, kami segera menuju mobil dan ke hotell.. kasur... kasur.... kasur....
selayaknya orang yg jalan-jalan ke bali, sampe sana masa langsung ke hotel? engga dongg!! dengan muka ngantuk dan lemas, kami semua mampir dulu di Krisna. belanja belanji duluuu~
(halowhh bali... marieh belanjaaa!!!)

belanja kalap udah, lanjut makan. entah makan apa. eh ternyata mamam Ayam Betutu yg kalo liat banner nya langsung gue cengin. iya aku dosa :'/
(belom makan. perut masih kosong. muka masih cerah)

ayam betutu ternyata pedesnya kek ngeliat gebetan jalan sama mantannya, loh. euuhh :'/
setelah kenyang, barulah beneran balik ke hotel. sampe di hotel dan check in, gue ngeliat kolam renang. hasrat pengen nyebur pun muncul, tapi rasa ingin ke kamar ternyata lebih tinggi. hhahahahhak.

gue sekamar sama mba raras. sambil nunggu mba niel n mas bothie (tante-om gue beda hotel) yg bakal ngajak kita main-main di malam hari Bali, gue sama mba raras spending time dengan foto-foto. karena foto-foto nya gue gak pake kerudung, gak gue upload di facebook/twitter. ada di notebook. aja, hihihik :">

gak lama, walopun cape, kami cuss pantai, jalan kaki sampe kuta, dan foto-foto di hard rock cafe kuta. namanya juga baru pertama. wajar dong ya :"> makan ice cream gellato, belanja belinji, lalu pulang lagi ke hotel :D di bali ini, kami hanya 3 hari. hari pertama di habiskan dengan berangkat ke bali ke penerbangan siang, perjalanan ke hotel, dan ditutup dengan ice cream gellato.
*ngemil malem-malem*
 Day 2.
hari kedua di mulai dengan sarapan pagi di hotel, dan menunggu jemputan. hari ini bakalan full sama jalan-jalan. uwoooo~
 (dan ternyata di Bali pun macet...................)


 (duduk paling belakang dan paling sering foto-foto :">)

(Bali mana suaranyaaaaa.... \O/)

pemberentian pertama itu adalah Pia Legong. entah kenapa, tempat jualan Pia ini kudu segala mesen sehari sebelum dulu kalo mau beli. gue gak nyobain, sih. tapi kayaknya sama aja rasanya :/

setelah ngambil Pia Legong, tujuan selanjutnya itu monkey Forest. sebelum kesana, belanja dulu dongg di Sukowati. pasar yg terkenal murahnya.. *kalap*



beres belanja ternyata lapar Jendral! mari makaaannn.. makannya dimana ya kemarin? ah lupa. pokoknya menu nya gak jauh dari Ayam Betutu lagi.. XD

selanjutnya, ke monkey forest. sebenernya gue agak bingung sama tempat ini. intinya kita ngeliat monyet. lah di Jakarta aja bisa ngeliat monyet. malah sering d pinggir jalan banyak monyet. perhatiin aja kalo orang lg berantem.. "Monyet lu!" "emang tuh si dia kayak Monyet!" "ih, monyet banget lo yah?!" nah kan? XP
tapi gakpapa.. kali aja monyet Bali beda sama monyet Jakarta. kan seringnya ketemu Bule.. :">
 
 (monyet aja memberikan Asi ekslusif. masa manusia engga?)





beres bermain-main dengan monyet yg ganas-ganas ini, kami lanjut menjelajah Bali dengan sisa-sisa waktu yg kami miliki. tempat selanjutnya adalah pantai Tanah Lot \O/




puas di tanah lot, dan sempet bengong sama rombongan dari sebuah negara di Asia, kami berniat ngejar Sunset di Jimbaran, tapi apa daya.. sampe di Jimbaran mataharinya pas turun. euh :|

jadi aja, malah maen-maen aer sambil nunggu seafood datang :D
 (ini lucu banget. kita bertiga mau tes tes kemampuan loncat. tapi gagal mulu take picture loncatnya. :P )

ini foto favorit gue. di ambil pake samsung Galaxy note II mba raras. *kode*

 (mari makaannn.. *kalap*)

(kenyaanggggggg :9 )

hari senang, perut kenyang. apalagi selanjutnya? BERENANG! yay! :D
kami berenang di hotelnya Tante dan Om di The Breeze Hotel :D ada sih foto-fotonya.... tapi namanya juga berenang, bajunya juga minim. jadi gak di share :P

Day 3.
sampai juga di hari ini, sore ini jadwalnya pulang. dari malem udah beres2 packing pulang, jadi gak repot di paginya. pagi itu mba raras ngajak ke pantai, mau nyari tato temporer. dia di tato gue lalarian di pantai :D beres nato, kita balik ke hotel, dan sarapan. mba niel n mas bothie baru bangun.. beres makan malah balik lagi ke hotel -___- kita main Body Board! wohooo \o/ lagi-lagi namanya juga pantai, gue pake baju minim tapi bukan bikini. gak gue share yeeee..
*legian beach in the morning*
gak berasa waktu udah nunjukkin jam makan siang. itu jg berarti harus check out. udah cakep-cakep.. eh pas keluar kamar, lift hotel mati. -____________- jadi aja di bantuin petugas sana nurun2nin koper :|

(sebelum menerima kenyataan kalo lift mati)
(stres macet :| )

di perjalanan pulang, kita mampir2 dulu belanja belinji. same bandara , perut lapar. kami baru engeh kalo ternyata belum makan siang :\ akhirnya makan siang dulu sambil nunggu pesawat yg ternyata delay di private lounge.. *makan kalap*
pesawat pun datang. uyeah! eh dasar rejeki.. lagi nunduk, nengok, eh papasan sama pilot.yang.CAKEP. HUOOOOOOOO ~~~~~\O/

bye - bye Bali.. see you soon.. :')


alhamdulillah sampai dengan cantik di malam hari di Jakarta. bandara malam itu cukup ramai. entah dari mana aja itu orang-orang. gue gak peduli. yg penting adalah sampai di rumah. kenapa? karena besok kami lanjut ke... BANDUNG.\o/
semacam masih kurang jalan-jalan kami pun dari pagi cuuss bandung. mata keriyep-keriyep, di tambah sampe bandung ujan terus, gak mengurangi keseruan menuju bandung..

(sampe tangkuban perahu malah hujan. piye toh.. :/ )
lagi periksa matanya mba febby :)))
 kalo di Bandung, apalagi selain wisata kuliner. makan lagiiiiii ~~~~\o/
(dinner.. *kalap*)

perut kenyang, hati senang, mari pulang..

sekian liputan liburan kali ini. aku senang dan bahagia.
wasalaam :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Day 1 - Describe Your Personality

HAI! waw, sudah lama juga yaa tidak menulis. alasannya karena, entahlah, kurang inspirasi apa males?  Lalu muncul di timeline Fala Adinda so...