Selasa, 08 Januari 2013

ternyata, gue manusia biasa juga..

jadi, selama ini gue suka berfikir gue ini semacam bidadari. turun dari surga, di hadapan muu, eaa~~
*menjelma jadi coboy junior*
http://www.smileycodes.info

dan ternyata, baru aja tadi gue menyadari gue juga manusia biasa yang ternyata punya rasa iri, gak suka, dan bete mendadak. that was bad.

gue baru aja merasakannya tadi. eniwey, ini postingan pertama gue di tahun 2013 harusnya dibuka dengan postingan yang menyegarkan, tetapai apalah daya, akuh cebel :(

gue gak akan nyeritain kenapa iri nya, karena sebenernya hal sepele. yaudahsik, sepele~ ( ._.)

rasa iri/sirik itu menurut gue (IN MY SOTOY OPINION, PLEASE. CATET. NTAR EMOSI LAGI SAMA PENDAPAT GUE. EAA) rasa yang muncul karena disaat yang bersamaan kita menginginkan sesuatu tetapi malah orang lain yang mendapatkannya. ahweee :'/ *backsound hati hancur 15 bagian*

kadang, gue benci sama rasa iri/sirik itu. kenapa? buat gue pribadi, karena rasa itu muncul, akan disertai dengan rasa-rasa yang sodaraan sama doi. kayak rasa minder, rasa gak pede, rasa kecewa, rasa marah, dan yang parah adalah.... rasa males. oh hell :(

gue paling males samaa yang namanya rasa males. entah si males terbuat dari apa, but its so kamfret you, know!!

dan tadi, gue gak bisa nyembunyiin dari raut wajah gue. yeah, gue merasa gak enak akan kebetean gue ke diri gue sendiri. alhamdulillah nya gue gak nampak-nampakin banget..

selintas gue minder dan berfikir.. "iya sih, dia kan serba lebih dari gue. gue apa sih? gak pinter, gak cakep, cakep sih kalo di foto terus di edit. dan malah ada yang bilang [item mah item aja. kalo gue sih putih di foto gak perlu edit. hahaha.]  gendut, pendek lagi.." euh. gue benci feeling itu. ya namanya juga feeling muncul udah kek rasa laper. tak terduga :(

tapi, cara gue membangkitkan diri adalah, memotivasi diri sendiri... dengan? MENULIS. :)
itu lah alasan kenapa gue ngeblog sekarang.. gue langsung memperbandingkan diri gue dengan orang yg baru aja gue iri-in. walapun cara gue salah (dengan membandingkan) tapi ini HANYA untuk memotivasi diri. BUKAN untuk SOMBONG, DONGAK, CULANGUNG, MEMBANGGA-BANGGAKAN ORANG TUA/SODARA/NENEK/KAKEK/PACAR, DAN LAIN-LAIN. gue MEMBANGUN kepercayaan diri gue DENGAN KEMAMPUAN diri gue SENDIRI. banggain kok keluarga. gak malu? diri nya gak bisa apa-apa, ya? :)) *skalian nyindir yang dulu-dulu* *teteupp* X))

gue mulai melist di otak, apa bagusnya gue. ohyeah! gue bawel. karena kebawelan gue, gue jago melobi orang, komunikasi dari dekan sampe OB. dari tukang somay sampe tukang jus. gue pun jadi mudah (sok) akrab dengan orang lain. jadi, gue akan beradptasi dengan baik dan secepat-cepatnya apalagi kalo kondisi memaksa di keadaan apapun :D | gue juga mayan seksi kalo kurus. iya gue sempet kurus (56) dan sekarang................. (59) maheuaheuahuea. iya ini diet lg kok :'3 | gue mayan gampang ngeles. stah~ | GUE JAGO PHOTOSCAPE! HA! mungkin ada yg bilang muka gue editan lah, muka lo cakep lah, tapi positifnya gue jago elo kagak. buktinya gue bs rubah yg jelek jadi cakep. dan seenggaknya gue jguga bisa photoshop. sorry to say nih, ente bisa gak? :))) *ini masih skalian nyindir yang dulu-dulu* *kebiasaaannn* :))))))) | dan lain-lain yang harus gue syukuri karena orang lain gak memilikinya :)

gue langsung feeling guilty ke orang yg gue iri-in. gue sempet diem-in. maavin gue yak.. :(

pesan moral kali ini adalah.. iri boleh, wajar. yakan kita manusia. gue pun ternyata manusia. entah kenapa gue mengganggap diri gue bidadari. tapi, irinya jangan kelamaan, nanti menimbulkan su'udzon buat diri sendiri. mending di keep sama diri sendiri, lah kalo nyebar karena kesel pangkat dewa? kan jadi fitnah.. :( gak boleh yaahhh.. inget, tempat ngadu yg paling cocok nyimpen rahasiya cuma Tuhan. Dia gak akan membocorkan kesiapapun, malah Dia akan memberikan kita (selaku umatnya) jalan terbaik yg bisa kita tempuh.

ihiy!

sekian, selamat malam, dan jangan tanya skripsi. bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Day 1 - Describe Your Personality

HAI! waw, sudah lama juga yaa tidak menulis. alasannya karena, entahlah, kurang inspirasi apa males?  Lalu muncul di timeline Fala Adinda so...