Sabtu, 12 Januari 2013

StandUp Comedy #StudyTour BELAJAR.BERCANDA 12-1-13. pecah! ^^

halo selamat sore, ketemu lagi sama saya deska alvriani di tralalallalalala trililililili~
*ngarang*


jadi begini, gue ngeblog dalam rangka mau preview acara tadi sore! :D

sekarang ini kayaknya lagi heboh banget kan ya soal StandUp Comedy. emang apa sih standup comedy itu?


begini kira-kira gampangnya, jadi disaat standup comedy itu, ada orang yang disebut komika berdiri di depan auidence, dan berbicara tapi dengan nada humoris dan bercerita joke gitu. gak boleh malu dan diijinin garing. asal garingnya bisa bikin ketawa. uaheuaheuahuea.

kalo di tanya kapan hebohnya sih kayaknya sejak di perkenalin sama @radityadika dan Pandji itu deh di KompasTV. tapi gakpapa, jadi seru aja kan ya. melatih daya konyol anak jaman sekarang~


kebetulan, sebagai anak gahoel, kampus gue juga ternyata ada loohhhhhh standupnyaaaaa. namanya @StandUp_Unida \m/ isinya tentu aja anak-anak Unida itu sendiri. setiap Jumat sering #OpenMic di Cafe Mer-Put kampus. yang gak tau Universitas Djuanda, please use your google map, darl.

gue sebagai orang yg awam beginian dan butuh hiburan mulai suka dateng ke merput. mayan numpang ketawa-ketiwi dan malah pernah dikerjain pas ulangtahun. cakep -____-

di hari ini, sabtu tanggal 12 januari 2013, @StandUp_Unida ngadain acara gitu, loh! :D inti acaranya sih ya bikin acara standup tapi gak kayak biasanya. kerjasama dengan @StandUpIndo_BGR ! wohooooo :D
gak paham juga sih kenapa bawa-bawa payung. takut keujanan mereun. kan kota hujan -_-
mulailah gencar pemasaran acara ini. siapa lagi yang heoh kalo bukan admin standup_unida yang akhir-akhir ini ngaku mirip leeteuk super junior. yaitu @_HarRam. entah kenapa sejak dia potong rambut dia langsung menjudge dirinya kalo gak mirip leeteuk yaaa.. mirip derbi romero di petualangan sherina. *hening sepanjang masa*

"lalu? mana acaranya, Des?" | hauehauehuahuea iyayah, mana acaranya ( ._.) | okeh! ini diaaaa acaranyaaaaa... *drum roll* *dururururururuurngnggngnngngngngngngngggtaktaktaktaratak!!*

poster acara hari ini ^^
ini tiketnya. dengan 20K elu bisa ketawa puas dan dapet buku+cd ^^

NAHH!!!
ini dia guys acaranya!

nama acaranya #StudyTour BELAJAR BERCANDA By @IrawanRaharja ! ^^
"emang siapa sik mas irwan ituh?" -> oh, om irwan itu seorang rapper yang entah bagaimana caranya ikut audisi standup comedy kompas tv dan lolos sebagai finalis ! wohooo \m/ tapi udah tereliminasi duluan, sik katanya ( ._.)
"lucu?" BANGET! HAHAHHAHAHHAHAHAHHAHA. *gak nyante*

overall acara tadi lucu gak karuan! oke, gue ceritain dari opening performance sampe closing yap. baca yang bener.... :*

dimulai (dengan ngaret) jam setengah 3. pembukaan oleh orang yang gue bilang 11-12 sama anak JMAI -_- dan ternyata jago beatbox. ih wow! gue sangka tadi tenggorokannya ada kendondong. mau gue tawarin FG Troches aja loh tadi...... emm, namanya... entahlah siapa. tapi ini gue kasih link acc twitternya aja ya. sayang di gembok coy! :)) --> https://twitter.com/jBd_Beatbox

nah si pria ber beatbox ini mulai lah beatbox-an. gue yg lagi kedinginan (karena tumben gedung C dingin) manggut-manggut aja. kebetulan laper juga -_- *oke ini curhat*

setelah beres dia beatbox-an, dan gue rasa tenggorokan dia mulai di tumbuhin pohon kaktus, masuk lah 2 MC konyol banget! sumpah gue sempet mikir, nemu dimanaa ada dua orang begini bentuknya! hahahhahaha. yaitu @cahyadikit dan @ridwanrenim ^^ lets goh follow mereka! gila ancur abissssss >.< gue aja sampe mikir, apa ini dua biji laki bungkus aja yak? mayan taro di depan kelas pas UAS. :)))))

mereka mulai melucu. tapi pada dasarnya dan pada hakikatnya MC pun harus di gantikan sama performance guess star. :))

hari itu ada 5 komika plus kang irwan jadi 6 orang yah?

yang pertama adalah.... kak @ipunkpunge! hahahhahaa. emang udah gak  asing lagi deh joke doi. gak jauh dari undangan nikahnya temen gue. entah kelewat cinta mati apa gimana ya.. hahahahhahahahhahahhahahahhaha. *jahat*

selanjutnya adalah komika yang tetep gak asing. dia kalo lagi standup selalu berubah menjadi pendemo sejati. namanya aa kodok. tapi nama akun twitternya @EkaDoky ^^

di seling dulu sama 2 mc konyol yang bener2 bikin pengen iket mereka berdua deh kelakuannyaaa baru lah masuk komika selanjutnya yang gak kalah ngocok perut sama joke-joke nya. yaitu kang iniawan! ^^

dan 2 terakhir disusul sama komika lokal unida juga nih aa cumi, yang ujung2nya pasti bawa2 gue -___- nama akun twitternya sih @masjayusmas dan di tutup oleh komika dengan seragam polisi. gak paham juga kenapa -_- namanya pak @DetectiveFerry ^^

disini para audience udah di warming up sama kelucuan-kelucuan para komika. aseli dah gue aja sampe ketawa ngakak tak terkontrol. entah gue dosa di endingnya apa gimana --,v

yang di tunggu-tunggu pun muncul! jeng jeng jengggggggg.. KANG @IRAWANRAHAJA !! WOHOOOOOO \m/

 doi sudah menikah, memiliki 1 istri (iyalaahhh), dan penulis novel BerhaRap Hiphop! ^^ kebetulan gue dapet loh bukunya. menyenangkan yaaa :D emang belum dibaca, tapi pasti akan dibaca kok Kang. Promise! *janji pramuka*


di penampilan dia, itu baru deh puncak-puncaknya lucu! seru, gila, gokil ! bisa-bisa nya dia ngejoke soal Aurel, soal toge, soal kuliah, dan lain-lain. entah apa yang ada di fikiran dia sampe bisa ngocok perut gue bangettt!

kalo di tanya puas apa engga, gue bilang puas banget! gimana gak puas?? gue ngakak gak karuan sampe cape, dan suasana juga mendukung banget! lagi-lagi gue bilang, itu tumben banget yah gedung C dingin :))) temen-temen juga seru, banyak yang dateng dari standup bogor, ada standup yang suka di Metrotv itu, loh si @juijuijuijui (doi asli beneran kocak parah!) dan beberapa seleb standup yang gue lupa namanya :/

harapan kedepannya?
lebih ke komika lokal sih yah.. gue berharap komika Unida bisa mencari joke-joke yang baru dan gak sama kayak itu-itu mulu. sebagai yang sering liat kan bosyen :(
dan minimal 2 bulan sekali deh ngapain acara2 gini. malah klo bisa ngundang komika yang lain. biar kampus kita Universitas Djuanda dikenal dan makin dikenal StandUp nya. ^^

hmm.. udah sih ituh aja review dari gue. semua nama yang berhubungan sama acara ini gue link ke twitter mereka ya guys. sok intip aja timeline sekalian di follow. mereka follow-able banget, kok. termasuk sayah. ^^ #FollowToday

lah ini akun twitter gue sendiri belom ada ya? ( ._.)
yaaa... searching aja nama gue. semua akun social media gue sama kok, Deska Alvriani. ^^

yang komen silahkan dibawah yah nulis nya jangan di dinding pake cat. kasian yang punya rumah. tidak berbau SaRa ataupun yang jorok-jorok. misalnya jorok tuh, "IH, DESKA MAINNYA DI LUMPUR!"
#okegaring #cukstawbay #wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Day 1 - Describe Your Personality

HAI! waw, sudah lama juga yaa tidak menulis. alasannya karena, entahlah, kurang inspirasi apa males?  Lalu muncul di timeline Fala Adinda so...